New Honda Blade 110R
Bro sekalian, akhirnya Jelas sudah teka teki selama ini Honda akhirnya merilis All New Honda Blade 110R hari ini di JCC dengan penampilan yang boleh dibilang Fresh sebagai REPLACEMENT
dari Blade lama. Seperti yang Selama ini beredar di Blog blog memang
benar perubahan major terjadi dari Blade lama Yang berbasi Honda CZ-i
Thai. Lampu kembali balik ke Setang, Rear Disc Brake dengan harga tetap
!! Rp 14 Juta Untuk Warna Biasa dan 14,2 Juta untuk edisi repsol Honda . . . Plus Banyak desain beraura Vario techno Mampir di Motor ini
Lho Motor repsol Olinya Kok AHM Oil . . . he he he Hal itu nggak usah ditanyakan Lagi . . . wong suplier AHM Oil Yang versi SIntetik SPX itu salah satunya emang REPSOL bro he he he . . . SO repsol Yang dipackaging Ulang dengan nama AHM Oil Kayaknya xixixiixxi
, cmiiw. Muffler nya baru bro . . . disinyalir memang baru di Blade
ini itu muffler ditemploki, Lampu Rem belakang desain baru yang sedikit
banyak memang memberikan kesan fresh tersendiri . .. banyak yang bilang
lampu belakangnya pun memiliki garis desain yang bersentuhan dengan
Lampu rem Vario techno
Motor ini Sudah AHO, so Headlamp akan menyala sesaat setelah saklar
start dinyalakan. Walaupun Gayanya racing Bangeeet apalagi ditambah
striping Repsol . . . Perseneleng 4 Percepatan bebek ini masih seperti
bebek Biasa yakni sistem Rotary N-1-2-3-4-N. Mesinnya Menghasilkan daya Maksimum On Crank sebesar 8.4 PS @ 7500 rpm dan Torsi Maksimum sebesar 0.83 kgf.m @ 5500 rpm. Kompresinya Cukup rendah 9:1
. . . disinyalir masih Bisa pake Premium . Kompresi rendah, masih irit
nggak yah? soale Kapasitas Tangkinya kecil nih . . . cuma 3,7 Liter bro
Pilihan warna selain edisi Spesial repsol ada apa aja? Victory red,
Dominate Black, Superior Black, Accelera Green. Apakah ini Helm-in Juga
Bagasinya . . . disinyalir Nggak bro . . . bagasi-underseatnya
cuma bervolume 7 liter
Overall menurut TMC . . . Dengan hadirnya Motor ini sebenarnya
Tensi aura racing dari Blade series agak dikurangi . . . cek saja . .
.Spatbor depan balik lagi seperti bebek harian yang nempel di Yoke . . .
Tapi Ya itu dia . . . Auara racing itu segmented bro . . . cuma
tersegmentasi pada Personal yang demen sama bentukan bergaya Balap . . .
IMHO, mungkin hasil riset internal AHM memperlihatkan bahwa mayoritas
konsumen malah berada pada segmen penyuka Aura motor harian seperti
Model Jupiter Z . . . So Form Factor Blade diubah secara Drastis dah he
he he
Nah sekarang Jupiter Z 115 sudah sangat Head to head dengan Blade ini
. . . Form Factor sama, Jupiter Z menang kapasitas mesin 115 cc, Blade
110 cc menang fitur dengan hadirnya rear disc Brake . . . TMCBlog
tadinya berharap Blade baru akan memiliki harga Yang ditempel dengan
Jupiter Z so bisa kelihatan pertempurannya dan ketauan siapa yang
memenangi intangible Value . . . tapi AHM malah memiliki strategy khusus
yakni membandrol harga Blade ini lebih rendah dibanding Jupiter Z (14,6
Juta) . . . walaupun perlu diperdalam lagi . . . Namun disinyalir
kedepan Jupiter Z dapat lebih Under Preassure . . . So Ibarat
pertarungan Stoner dan LorenZo bisa jadi kedepan Posisi Market
Blade-Jupiter akan berkebalikan kalo begini . . . So Silahkan Share
Pendapat bro sekalian . . . Apakah Yamaha Wajib Waspada? semoga berguna
Spesifikasi :
- Tipe mesin:4 langkah, SOHC, pendingin dengan udara
- Diameter x langkah: 50 x 55.6 mm
- Volume langkah: 109.1 cc
- Perbandingan kompresi: 9,0 : 1
- Daya maksimum:8.4 PS / 7500 rpm
- Torsi maksimum:0.83 kgf.m / 5500 rpm
- Kopling:Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
- Starter:Pedal dan elektrik
- Busi:ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
- Kapasitas tangki bahan bakar:3.7 liter
- Kapasitas minyak pelumas mesin:0.8 liter pada penggantian periodik
- Transmsi:4 kecepatan rotary/bertautan tetap
- Pola pengoperan gigi:N-1-2-3-4-N
- Panjang x lebar x tinggi:1.898 x 709x 1080 mm
- Jarak sumbu roda:1.227 mm
- Jarak terendah ke tanah:135 mm
- Berat kosong:104 kg
- Tipe rangka:Tulang punggung
- Tipe suspensi depan:Teleskopik
- Tipe suspensi belakang:Lengan ayun dan peredam kejut ganda
- Ukuran ban depan:70/90 – 17 M/C 38P
- Ukuran ban belakang:80/90 – 17 M/C 44P
- Rem depan:Cakram hidrolik dengan piston tunggal
- Rem belakang:Cakram hidrolik dengan piston tunggal
0 komentar:
Posting Komentar