Yang Terbaru dari Honda BeAT
AHM sengaja merubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT.
Otomotif Medan - Sikap agresif yang dilakukan Yamaha pada awal tahun ini, tidak membuat kompetitor utamanya Honda berdiam diri saja. Bahkan, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap skutik adalannya, Honda BeAT.
AHM sengaja merubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen. Mereka berharap penyegaran ini akan semakin memperkuat posisi Honda di segmen skutik low price.
"Kami berharap penambahan warna baru dan stripe baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda" ujar Direktur Pemasaran AHM, Auddie Alexander Wiranata seperti dilansir di situs resmi AHM, Senin 30 Januari 2012.
Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini, dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green.
Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp11,750 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp12,550 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta).
AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011.
Pada tahun lalu, BeAT menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di pasar skutik nasional, dengan angka penjualan 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4 persen.
AHM sengaja merubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen. Mereka berharap penyegaran ini akan semakin memperkuat posisi Honda di segmen skutik low price.
"Kami berharap penambahan warna baru dan stripe baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda" ujar Direktur Pemasaran AHM, Auddie Alexander Wiranata seperti dilansir di situs resmi AHM, Senin 30 Januari 2012.
Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini, dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green.
Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp11,750 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp12,550 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta).
AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011.
Pada tahun lalu, BeAT menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di pasar skutik nasional, dengan angka penjualan 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4 persen.
Meski mengalami kendala keterbatasan kapasitas, penjualan Honda BeAT pun terus meningkat setiap tahun dari 208.490 unit pada tahun 2008, 426.935 unit pada tahun 2009, 712.007 unit pada tahun 2010, dan 1.033.928 unit pada tahun 2011. Di tahun 2012 ini, Honda BeAT diharapkan dapat meraih puncak penjualannya.
Pasar sepeda motor skutik masih terus bertumbuh. Pada tahun lalu, penjualan sepeda motor skutik di pasar domestik tercatat 4.150.614 unit atau naik 22,9 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 3.376.541 unit.
AHM mencatat pertumbuhan penjualan yang lebih besar yaitu sebesar 53,5 persen dari 1.551.386 unit pada tahun 2010 menjadi 2.381.926 unit pada tahun lalu. Hasil penjualan ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Motor skutik dengan pangsa pasar 57,4 persen atau naik cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2010 dengan pangsa pasar hanya 45,9 persen.
Pencapaian luar biasa Honda tersebut disumbangkan oleh Honda BeAT dengan angka penjualan 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4% dari total penjualan skutik Honda pada tahun 2011. (6712)
Pasar sepeda motor skutik masih terus bertumbuh. Pada tahun lalu, penjualan sepeda motor skutik di pasar domestik tercatat 4.150.614 unit atau naik 22,9 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 3.376.541 unit.
AHM mencatat pertumbuhan penjualan yang lebih besar yaitu sebesar 53,5 persen dari 1.551.386 unit pada tahun 2010 menjadi 2.381.926 unit pada tahun lalu. Hasil penjualan ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Motor skutik dengan pangsa pasar 57,4 persen atau naik cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2010 dengan pangsa pasar hanya 45,9 persen.
Pencapaian luar biasa Honda tersebut disumbangkan oleh Honda BeAT dengan angka penjualan 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4% dari total penjualan skutik Honda pada tahun 2011. (6712)
0 komentar:
Posting Komentar