Rabu, Maret 14

Honda Revo dengan tampilan baru

Motor Bebek Terlaris Honda Ganti "Jubah"

Perubahan dilakukan dalam bentuk desain stripe dan kombinasi warna two-tone.


VIVAnews - Tingginya pasar motor bebek di tanah air membuat PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada tampilan motor bebek andalannya, Honda Revo series. Perubahan dilakukan dalam bentuk desain stripe dan kombinasi warna two-tone.

"Melalui penyegaran tampilan yang lebih tajam dan sporty, kami optimis Honda Revo akan semakin diminati konsumen," Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman dalam keterangan persnya, Rabu, 14 Maret 2012.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi unggulannya berupa mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi, namun efisien dan ramah lingkungan.

Model ini juga dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series  juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter.
Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru, yaitu Active Green, Rapid Black, Energetic Blue, dan Active Red.

Honda Revo series terbaru akan dipasarkan dengan harga Rp11.500.000 (on the road Jakarta), untuk varian Honda Revo Fit Rp12.100.000 (on the road Jakarta), kemudian untuk varian Honda Revo SW dibanderol Rp12.875.000 (on the road Jakarta). AHM menargetkan dapat menjual 50.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), segmen bebek telah terjual sebanyak 3.245.597 unit atau masih memberikan kontribusi signifikan yaitu 40,35% terhadap total penjualan sepeda motor tahun 2011. Pencapaian ini mencerminkan masih besarnya minat konsumen terhadap sepeda motor bebek.

Honda sendiri sudah lama dikenal sebagai raja motor bebek. Sepanjang 2011, Honda mendominasi segmen sepeda motor bebek dengan angka penjualan 1.668.695 unit atau 51,41% pangsa pasar. Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di antara sepeda motor bebek Honda lainnya, dengan penjualan sebesar 764.662 unit atau berkontribusi sebesar 45,82% terhadap total penjualan sepeda motor bebek Honda tahun 2011.

0 komentar: