Senin, Februari 11

Satria FU 2010 Semarang, Semi Drag Modis Abis


Satria FU 2010 Semarang, Semi Drag Modis Abis





Satria FU 2010 Semarang, Semi Drag Modis Abis
GILAMOTOR.com. – Darisononya, Satia Fu memang didesain semi sport, oleh Harun Al Rosyid motor yang baru ditebusnya dari dealer langsung diubah penampilannya biar tampak modis. Rief Painting and Airbrush dipercayakan pria yang biasa dipanggil Bocil untuk ngubah tampilan motornya.
Oleh Arief warna dasar putih menjadi andalan. Tidak banyak kesulitan yang didapat, karena pada dasarnya permintaan dari Bocil hanya agar terlihat semi racing. “Bocil menginginkan motornya punya tampilan modis tapi bernuansa racing,” buka sang builder.
Memang, bukan hanya motor sport saja yang bisa dibikin sangar, motor bebek pun jika mendapat sentuhan dengan konsep yang pas akan terlihat buas. Oleh Arief, grafis aliran racing look dengan gambar bendera disapukan pada motor pria yang masih duduk di bangku sekolahan ini.
Tidak hanya terlihat garis-garis, ternyata Arief memakai cat jenis bunglon demi mendapatkan aroma modis yang kental. Sebagai finishing Arief memilih produk spies hiker.
Pengerjaan yang memakan waktu lumayan lama karena bentrok dengan musim hujan pun akhirnya selesai. “Musuh kami hanya musim hujan, karena pada musim hujan lah kami harus mendapatkan panas yang bagus buat bodi yang di cat,” papar Rief.
Selesai urusan bodi, bocil ngeboyong lagi motornya ke bengkel SBR Kewer-Kewer yang terletak di Jl. Pedurungan untuk pembenahan bagian kaki-kaki dan perapian pada kabel-kabel. “Aku pengen motor lebih terlihat rapi,” ungkapnya.
Tidak banyak yang berubah, hanya pemakaian ban model slik biar bikin tambah oke. D3ns
Data Modifikasi
Pelek : Yoko
Cakram : Ride it
Bengkel Aerbrush : Rief Paint And Aerbrush Jl. Kedungmundu Raya Semarang
Penulis: D3ns | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: D3ns
ANE COPAS GAN DARI GILAMOTOR.COM

0 komentar: